Sinopsis Film Jolt, Siaran Malam Trans TV 13 Januari 2024

Di malam ini yang penuh misteri, tepatnya Sabtu (13/1), Trans TV akan mempersembahkan Jolt (2021) untuk pertama kalinya pukul 21.30 WIB. Kate Beckinsale menjadi bintang utama dalam film ini.
Jolt mengisahkan perjalanan seorang mantan penjaga yang menggumamkan aksi balas dendam setelah orang dekatnya diambil nyawa.

Berikut rangkuman Jolt.

Lindy Lewis (Kate Beckinsale) adalah eks-penjaga dengan penyakit misterius. Ia menderita Intermittent Explosive Disorder (IED), suatu gangguan yang membuat kemarahan mudah muncul.

Lindy meledak-ledak ketika seseorang menyulut emosinya, mendorongnya mencari bantuan profesional. Dr. Ivan Munchin (Stanley Tucci), seorang psikiater, sering menjadi tempat konsultasinya.

Mengetahui Lindy bermasalah, Munchin menyarankan agar dia membangun hubungan khusus dengan seseorang. Saran ini diharapkan menyembuhkan Lindy dari gangguan tersebut.

Meski ragu, Lindy memutuskan untuk mengikuti saran psikiaternya. Ia berkenalan dengan seorang akuntan bernama Justin (Jai Courtney) dan menghabiskan waktu kencan dengannya.

Di kencan pertama, Lindy menggebrak pramusaji karena menu yang hampir mengandung kacang. Emosi melanda karena Justin alergi kacang.

Lindy kembali ke Munchin, memohon kejut listrik untuk mengembalikan kondisi tubuhnya ke normal. Munchin menyadarkan Lindy bahwa dia menyukai Justin.

Sebagai hasilnya, Lindy mengatur kencan kedua dengan Justin. Namun, sebelum kencan terjadi, Lindy menemukan Justin terbunuh.

Polisi tampak acuh tak acuh dalam menyelidiki pembunuhan Justin, memicu kemarahan Lindy.

Tindakan kurang profesional polisi memotivasi Lindy untuk memburu pembunuh Justin dan melakukan pembalasan.

Jolt adalah film aksi arahan Tanya Wexler berdasarkan naskah Scott Wascha.

Film ini menampilkan Kate Beckinsale sebagai bintang utama, serta Bobby Cannavale, Laverne Cox, Jai Courtney, dan Stanley Tucci.

Setelah mengetahui sinopsis Jolt, jangan lewatkan penayangan filmnya di Bioskop Trans TV. Kemudian, Assassins (1995) juga akan ditayangkan pukul 23.30 WIB.

Leave a Comment